Ungkapan Penyesalan Ronan Keating Atas Karir di Boyzone

Ungkapan Penyesalan Ronan Keating Atas Karir di BoyzonePenyanyi Ronan Keating telah bergabung dengan grup pop Boyzone selama 25 tahun, mencetak 21 single di tangga lagu 40 besar Inggris dan 22 single di tangga lagu Irlandia.

Dan penggemar sangat senang saat band ini mengumumkan rencananya tahun lalu untuk merayakan ulang tahun ke 25. Grupp ini berencanaa pada tahun 2018 dengan musik dan tur baru.

Berbicara di The Eoghan McDermott Show di 2FM, 41 tahun mengungkapkan bahwa ada musik baru di perjalanan, termasuk lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran.

‘Ed menulis sebuah lagu dan semua yang akan direncanakan, sepertinya itu akan membuat rekaman, kedengarannya menakjubkan,’ kata ayah dari keempatnya.

Dan dia membuka pada apa yang mungkin merupakan penyesalan terbesar karir Boyzone. Hal ini adalah ketika orang-orang fivesome menolak sebuah lagu yang ditulis oleh U2 yang kemudian menjadi hit besar.

“Kami menolak U2 saat memberi kami The Sweetest Thing 20 tahun yang lalu dan itu adalah sebuah kesalahan besar sehingga Ed Sheeran memberi kami sebuah lagu, kami tidak akan mengubah yang itu,” kata Dubliner.

‘Itu konyol. Saya tidak tahu apa yang terjadi, bagaimana hal itu terjadi tapi itu ditawarkan kepada Boyzone dan apa pun yang terjadi, itu tidak berhasil bagi kita atau tidak terdengar benar. ‘

Bintang ‘No Matter What’ saat ini adalah presenter radio di stasiun UK Magic FM. Ia menyajikan acara pagi sarapan pagi dengan Harriet Scott.┬áTapi penyiar merasa bahwa kejadian awal mulai memengaruhi penampilannya.

Merasa sudah tua

“Saya melihat cermin belakangan ini dan saya merasa sudah sangat tua. Saya melakukan radio sarapan dan saya merasa sudah menua saya, “katanya.

“Bagian tersulit dari keseluruhan pekerjaan adalah melakukan perjalanan untuk tidur lebih awal. Aku melihat ke cermin dan tas di bawah mataku dan kulitku abu-abu; Saya pikir itu hanya kekurangan tidur.

Dia juga berbicara tentang fakta bahwa Hari Ibu ini adalah istri Storm yang pertama bersama anak mereka yang berumur sepuluh bulan Cooper.

“Itu sangat istimewa, kami bersenang-senang. Cooper adalah legenda kecil, dia adalah kumpulan kegembiraan, “katanya.

“Dan menyenangkan menyaksikan Storm sebagai ibu, dia baru saja memeluknya dengan sepenuh hati.”

Pasangan tersebut meluncurkan kemitraan antara Marie Keating Foundation dan Irish Pride awal pekan ini.