Konser di GBK, Axl dan Slash Memperlihatkan Kekompakan

Konser di GBK, Axl dan Slash Memperlihatkan Kekompakan

Tanggal 8 November 2018 lalu pasti akan diingat oleh penggemar band legendaris Guns & Roses Tanah Air sebagai salah satu hari bahagia. Ya, pada tangagl 8 Nov lalu, GnR tampil menghibur masyarakat Indonesia yang diselenggarakan di GBK.

Konser yang diadakan di GBK tersebut merupakan rangkaian tour yang diberi tajuk┬áNot In This Lifetime Tour in Jakarta 2018′. Konser ini juga merupakan bagian dari konser reuni yang diadakan oleh band pemilik lagu November Rain tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Axl dan Slash yang beberapa tahun belakangan sering berseteru memperlihatkan ‘kemesraan’ diatas panggung GBK.

Momen saat Axl memperkenalkan satu persatu personil yang ada pada konser menjadi salah satu bagian penting. Klimaksnya saat Axl memperkenalkan Slash sembari merangkul gitaris ikonik tersebut dan menyebut Slash merupakan sosok pendiam dan pemalu.

Konser ini pun berjalan dengan lancar dan dihadiri berbagai penonton yang mengantre tiket sejak lama. Para pneonton yang menghadiri konser ini pun bukan hanya masyrakat biasa, tetapi juga artis-artis Tanah Air.

Reuni bersejarah Guns & Roses

Perseteruan Axl dan Slash memang sudah lama terjadi. Kedua-nya merupakan ikon dari GnR, tak bisa dipisahkan salah satunya. Kesuksesan GnR sendiri tidak bisa terlepas dari suara khas Axl dan petikan gitar Slash yang sangat karismatik.

Keduanya terlibat perselisihan sehingga membuat GnR hampir bubar. Axl yang dianggap sebagai pentolan mencoba terus membawa bendera GnR dengan menggandeng beberapa personel baru. Sementara, Slash membentuk band baru untuk terus berkarya.

Meskipun tidak terlalu aktif mengeluarkan lagu baru, GnR nyatanya masih sangat banyak disukai oleh penggemar rock diberbagai negara.

Perseteruan antara Axl dan Slash bahkan pada beberapa tahun terakhir terus memanas dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan membaik. Konser reuni yang banyak diharapkan oleh banyak penggemar dengan adanya Axl dan Slash pun menjadi harapan banyak pihak bisa terealisasi.

Pada akhirnya, Axl dan Slash ditemani dengan personel lama GnR berhasil mengadakan berbagai konser termasuk di Jakarta tanggal 8 November 2018 kemarin. Konser ini akan menjadi salah satu konser reuni terbaik yang pernah diadakan di Indonesia.