Awal Mula Perseteruan MLI dan Atta Halilintar

Awal Mula Perseteruan MLI dan Atta Halilintar

Dunia Youtube Indonesia saat ini tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Majelis Lucu Indonesia(MLI) dan Atta Halilintar. Kedua pihak kini bak air dan api – masing-masing kubu membuat video sindiran terkait perang dingin yang terjadi antara MLI dan Atta.

Sebenarnya, bagaimana perseteruan 2 kubu ini bermulai?

Mungkin pertanyaan diatas akan ada dalam benak mereka yang tidak mengikuti keduanya. Tetapi, karena video masing-masing menjadi trending di Youtube Indonesia, maka tak pelak membuat banyak orang penasaran bagaimana awal mula perselisihan keduanya.

Bermula dari prank rekayasa

Beberapa waktu lalu, Atta membuat sebuah video prank Gold Digger. Dalam video tersebut, Atta berpenampilan bak orang lain dan mencoba berkenalan dengan seorang wanita disebuah tempat makan. Pada saat berkenalaln, wanita ini ternyata mengaku sudah memiliki pacar dan menolak berkenalan lebih jauh dengan Atta yang sedang menyamar.

Tidak lama kemudian, seorang pria lain dengan mobil mewah serta cincin masuk ke tempat makan yang sama dan mencoba berkenalan dengan wanita yang sama. Ternyata, respon yang didapat berbeda, sang wanita dengan senang hati mau berkrenalan dan juga mengaku belum memiliki pacar.

Tak lama berselang, Atta menghapus make-up nya dan menghampiri pria yang berkenalan dengan wanita tadi. Ternyata itu merupakan anak buah dari Atta, dan wanita itu pun akhirnya menyesal dan meminta kontak Atta setelah mengetahui siapa sebenarnya pria yang mengajaknya berkenalan tadi.

Setelah membuat video tersebut, Atta pun memberikan klarifikasi bahwa memang video itu merupakan settingan dan ia hanya membuat untuk hiburan semata.

MLI kritik settingan prank dan konten Atta lainnya

Setelah video milik Atta tadi viral, MLI membuat video mengenai pendapatnya tentang hal tersebut. Dalam video tersebut, MLI mengatkan bahwa video prank merupakan video yang tidak layak ditonton dan dari sini juga ungkapan #BukanGolonganKami menjadi viral.

Usai video MLI tentang kritik konten milik Atta, Youtuber yang kini memiliki pengikut lebih dari 5 juta tersebut membuat video klarifikasi.

Bukannya mereda setelah Atta membuat video klarifikasi, MLI justru kembali ‘menyerang’ Atta dengan video permintaan maaf-nya.

Meskipun berjudul permintaan maaf, nyatanya MLI dalam videonya mengatakan bukan menunjukkan permintaan maaf kepada Atta melainkan pada warganet yang harus terkena imbas menaikkan konten Atta.

Hingga kini, perseturuan keduanya pun masih berlanjut. Setidaknya masing-masing kubu mencoba menggandeng Youtuber lain untuk membuat video mengenai klarifikasi lainnya. Baru-baru ini, MLI membuat video bersama Deddy Corbuzier dan Cameo Project, sedangkan Atta membuat video bersama Anji. Bagaimana ending dari perseteruan 2 kubu ini nantinya?